Kamis, 05 Maret 2015

Harga AVAIL Termurah

Harga AVAIL Termurah

Harga AVAIL termurah  bisa anda dapatkan jika anda memesan produk AVAIL langsung pada saya. Kepuasan pelanggan tetap nomer satu, dan akan selalu saya usahakan. Sebelum pada harga avail termurah, silahkan simak penjelasan lengkap tentang AVAILnya terlebih dahulu.

Jenis – Jenis Pembalut Herbal Avail Bio Sanitary Pad

1. Avail Pantyliner, jenis Pembalut tanpa sayap yang digunakan ketika dalam kondisi non haid, sangat cocok digunakan jika anda mengalami masalah di daerah ke wanitaan seperti keputihan, bau tak sedap, becek dan masalah lainnya. Menjaga PH miss V tetap dalam keadaan seimbang sehingga menjadikan anda tetap nyaman dan tanpa masalah.

2. Avail Day Use, jenis Pembalut dengan sayap dan ukuran yang lebih besar yang sangat cocok digunakan ketika Haid pada siang hari, dengan daya serap yang tinggi menjadikan anda terhindar dari kebocoran. Kandungan herbal alami didalamnya juga akan mengatasi berbagai macam masalah seperti kuman akibat darah kotor, jamur, infeksi dan masalah lain yang biasa timbul akibat darah Haid

3. Avail Night Use, jenis pembalut yang cocok digunakan ketika malam hari dalam kondisi Haid. Khasiatnya sama dengan yang Avail Day Use, hanya saja lebih tebal dan lebar agar menghindari kebocoran ketika tidur.

Manfaat yang Terkandung dalam Harga AVAIL Termurah 


Saya akan menawarkan harga AVAIL termurah paket HEMAT pada anda yang ingin bekerja sama dengan saya ataupun untuk penggunaan sehari-hari sesuai kebutuhan.

DAFTAR harga AVAIL untuk MEMBER :

- Pantiliner
Harga member Rp. 240.000 isi 10 Bungkus, Harga Konsumen Rp. 280.000 (per bungkus isi 20 lembar)
Harga Member per Bungkus @ 24.000
Harga Konsumen per Bungkus @ 28.000

- Day Use
Harga member Rp. 270.000 isi 10 Bungkus, Harga Konsumen Rp. 320.000 (per bungkus isi 10 lembar)
Harga Member per Bungkus @ 27.000
Harga Konsumen per Bungkus @ 32.000

- Night Use
Harga member Rp. 300.000 isi 8 Bungkus, Harga Konsumen Rp. 350.000 (per bungkus isi 10 lembar)
Harga Member per Bungkus @ 30.000
Harga Konsumen per Bungkus @ 35.000

- Kombinasi
Harga member Rp. 243.000 isi 9 Bungkus : 3pantiliner, 3day use, 3night use. Harga Konsumen Rp. 285.000 (per bungkus isi 10 lembar)

Catatan : Harga Belum Termasuk Ongkos Kirim

Manfaat dari Pembalut Herbal Avail :

  1. Mengatasi rasa sakit saat haid/senggugut
  2. Mengatasi haid yang tidak teratur
  3. Mengobati bahkan menghilangkan keputihan
  4. Menghilangkan rasa sakit di sendi-sendi semasa haid
  5. Menghilangkan bau busuk
  6. Membasmi kuman atau bakteri
  7. Mengatasi wasir (hermorrhoids)
  8. Mencegah rasa gerah atau panas saat haid
  9. Mencegah kantung kemih dari serangan bakteri
  10. Mencegah infeksi vagina oleh bakteri
  11. Membuang gumpalan darah dalam uterus
  12. Mencegah kanker rahim dan kanker payudara
  13. Mencegah Myom, kista
  14. Baik untuk wanita melahirkan, untuk mempercepat keluar darah serta mempercepat penyembuhan bekas luka
  15. Baik untuk wanita menopose, untuk menjaga kebersihan vagina dan mencegah kanker.

Kepuasan Pelanggan pada AVAIL Bio Sanitary Pad

Harga AVAIL Termurah - Avail adalah produk pembalut dan pantyliner yang fenomenal, bukan sekedar pembalut yang berfungsi untuk menampung darah haid. Tetapi dapat digunakan untuk deteksi dan terapi berbagai macam masalah kewanitaan. Berikut beberapa kesaksian dari orang-orang yang telah membuktikan manfaat Avail.

http://sehatwanita354.blogspot.com/2015/03/harga-avail-termurah.html
 WITA- Mahasiswi. Saya seorang mahasiswi, sejak SMU saya menderita keputihan, bau tidak sedap, sehingga saya merasa tidak percaya diri dalam pergaulan. Takut dekat dengan cowok. Setelah memakai Pantyliner selama 2 minggu, bau tidak sedap sudah tidak ada lagi dan keputihan saya berangsur baik. Sekarang keluhan saya telah hilang.


http://sehatwanita354.blogspot.com/2015/03/harga-avail-termurah.html

Jillah R - Jakarta. Awalnya saya tidak begitu percaya, tapi setelah saya mencoba Avail Bio Sanitary Pad, ternyata sangat alami, saat dipakai teras sejuk, segar, lembut dan nyaman, saya sangat suka wangi herbalnya, suami saya jadi betah di rumah, anda harus mencobanya...sukses Avail.
http://sehatwanita354.blogspot.com/2015/03/harga-avail-termurah.html
KANIA DEWI - Wiraswasta - Jakarta. Saya sering bepergian (mobilitas saya sangat tinggi), namun saya mempaunyai kebiasaan yang sangat menggangu perjalanan saya, yaitu sering merasakan kegerahan (tidak nyaman) ketika menggunakan Carefree, akibatnya saya acap kali mampir ke toilet dalam perjalanan. Setelah menggunakan Avail Bio Sanitary Pad, perjalanan saya terasa sangat nyaman tanpa berganti pantiliner lagi.

http://sehatwanita354.blogspot.com/2015/03/harga-avail-termurah.html 

SANDRA - 23 TH. Saya seorang karyawati, sering kali gatal-gatal, gerah dan haid tidak teratur. Pada Haid pertama setelah memakai Pembalut Avail, kotoran darah banyak sekali keluar. Pada hari keenam sudah bersih dan haid saya bulan berikutnya kembali teratur. Trims AVAIL.
http://sehatwanita354.blogspot.com/2015/03/harga-avail-termurah.html

DONI - Jakarta. Saya menderita Diare, dalam semalam saya berkali-kali ke kamar kecil, sehingga perut saya terasa melilit. Mendadak saya ada keperluan yang harus diselesaikan diluar rumah, saya coba pakai pembalut Avail, kurang dari 5 menit terasa hawa hangat menjalar ke perut saya, sungguh menakjubkan, rasa sakit hilang seketika, saya dapat melanjutkan aktifitas saya.




Pemesanan silahkan klik gambar berikut 
http://sehatwanita354.blogspot.com/p/cara-pesan-avail.html 
Belanja dan bekerja sama bersama kami aman dan menguntungkan
Hubungi : 0812 233 131 72

* Harga AVAIL Termurah *


0 komentar:

Posting Komentar