Rabu, 18 Maret 2015

Mengobati Demam Anak

Mengobati Demam Anak

Mengobati demam anak - Ketika anak demam, Mama selalu segera mencari cara agar demam anak turun. bagaimanapun caranya. Padahal, dalam laporan terbaru di jurnal Persatuan Dokter Anak Amerika tentang demam anak disebutkan bahwa orangtua sebaiknya berkonsentrasi untuk membuat anak merasa nyaman ketika demam dibanding menurunkan suhunya. Karena penyebab demam bisa beragam, usaha menurunkan panas juga bisa memperlambat kesembuhan.

Mama, demam bukanlah penyakit utama, demam merupakan reaksi tubuh alamiah terhadap suatu penyakit. Demam bisa pertanda tubuh sedang melawan infeksi karena suhu yang tinggi tersebut memperlambat pertumbuhan bakteri/virus. Oleh karena itu usaha mengobati demam anak yang salah bisa memperpanjang masa sakit.

Pantiliner Avail Mampu Mengobati Demam Anak


DEPKES : AKL11105804567

Harga : Rp. 28.000/bungkus, panjang 16 cm

1 paket berisi 10 bungkus (1 bungkus = 20 lembar)


Mengobati demam anak - Pantiliner Avail diproduksi dengan memakai teknologi tinggi yaitu "BIO Technology"' bahan baku kapas, berkualitas tinggi, mengandung 17 jenis herbal alami yang mempunyai khasiat tinggi. Pantiliner Avail telah diuji di Singapura oleh Health Sciences Authority (No. Lab. PH-2004-01699-001), menyatakan produk FC-BIO SANITARY PAD tidak mengandung racun di dalamnya.

Telah diuji di Malaysia oleh Chem VI Laboratory Sdn Bhd, Malaysia (Ruj.LS/0704/7788(1), menyatakan produk FC-BIO SANITARY PAD tidak mengandung plumbum, arsenik, tembaga, timah, E-Coli, Salmoneia (bakteri penyebab keracunan makanan) dan Stafilokokus (bakteri yang menghasilkan nanah).

Berikut cara untuk mengobati demam anak, silahkan disimak dan dicoba.

  1. Percikkan air matang pada selembar Pantiliner Avail hingga cukup basah lalu kompreskan pada kening atau badan yang terasa panas.
  2. Bila dirasa kompres tersebut mulai kering, percikkan kembali air matang hingga cukup basah lalu kompreskan kembali.
  3. Ulangi beberapa kali hingga demam mereda.
Tambahan:
  • Tempelkan pula selembar Pantiliner Avail kering menggunakan plester pada dada, punggung atau ketiak untuk menyerap panas.
  • Ganti Pantiliner yang tertempel dengan yang baru setiap 3-4 jam sekali.

Catatan : Bila demam tidak mereda dalam 24 jam, silahkan hubungi dokter atau pusat layanan kesehatan terdekat.


Testimoni Kepuasan Pelanggan Pada Pantiliner Avail

Sani Christian, 21 tahun

Saya mempunyai keponakan berumur 2 minggu. Keponakan saya mengalami batuk dan panas. Akhirnya di larikan ke rumah sakit. Selama dua hari mengalami koma karena mengalami gangguan pernafasan. Ketika saya menjenguk saya kasih pentiliner dan di kompreskan di bagian kening, leher, dan perut. Keesokan harinya tiba-tiba ada kabar bahwa keponakan saya demamnya sudah turun dan sudah lewat dari komanya. Terima kasih AVAIL. AVAIL NO 1.

Nasrul Usman

Selama dua hari telinga saya sakit. Setelah memakai AVAIL BIO SANITARY PAD Pantiliner telinga saya sembuh. Setelah saya membuka Pantiliner yang ditempelkan di bagian lubang telinga tersebut ternyata ada banyak kotoran yang keluar dari dalam telinga. Setelah itu telinga saya sembuh dan pendengaran menjadi jelas kembali.

Bismaryanto

Suatu ketika saya jatuh dari sepeda motor. Tanpa saya sadari kaki saya terkena knalpot motor. Rasanya sangat perih. Sesampai di rumah saya ingat ada AVAIL BIO SANITARY PAD (Pantiliner). Lalu saya tempelkan pada kaki yang mengalami luka bakar. Selama dua hari, setiap habis mandi saya ganti yang baru. Alhamdulillah luka bakar tersebut sembuh dan tidak berbekas kembali seperti semula. AVAIL memang luar biasa

Susy Ekaputri 

Alhamdulilah berkat Avail FC...si kecil yg demam stlh imunisasi DPT sdh gak demam lg..Pas demam langsung kompres dgn Avail FC gak jadi dech minum obat turun panasnya...mksh AVAIL ternyata bisa untuk segala usia. ( mengobati demam anak )

Yhanti Bandung

Saya mau sedikit berbagi pengalaman nih....2 minggu yang lalu anak saya di khitan, setelah lepas perban saya lihat di bagian sebelah kanan kemaluannya itu bekas jahitan nya masih sedikit basah. saya khawatir anak saya gak bisa masuk sekolah d hari pertama, padahal saya rajin kasih betadin tiap 1 jam sekali tp blm jg kering. untung di rumah slalu tersedia avail, kemudian saya coba taburi bubuk herbal di kemaluan anak saya trus saya tempel pakai pantiliner nya, tiap 3 jam sekali sy ganti. alhamdulilah,,,baru 1 hari pakai avail bekas jahitannya sdh kering, dan langsung minta d ajak jalan", di bonceng naik motor lg... AVAIL emang top markotop..... pokoknya AVAIL is the best. makin cinta deh sm AVAIL !

Pemesanan barang silahkan klik gambar


Ingin bergabung dengan saya? Hub : 0812 233 131 72
Melayani pemesanan dan pengiriman barang ke seluruh wilayah Indonesia

*Mengobati Demam Anak*


0 komentar:

Posting Komentar