Rabu, 04 Maret 2015

Mengatasi Nyeri Haid Dengan Herbal

Mengatasi Nyeri Haid Dengan Herbal

Mengatasi nyeri haid dengan herbal - Dalam masa menstruasi tak jarang seorang wanita mengalami nyeri pada bagian perut bawah bahkan hingga menyebabkan kram. Dulu waktu masih SMA ibu sering mengompres perut saya dengan air hangat, rasanya nyaman. Sayangnya dengan cara tradisional begitu banyak aktifitas yang kita tinggalkan, sedangkan dizaman modern ini, deretan aktifitas sudah terprogram disana-sini. ( mengatasi nyeri haid dengan herbal )

Sekarang saya berumur 20 tahun, kerja marketing online dan baru membina rumah tangga bulan januari tahun ini. Terasa sekali, semua waktu sangat berharga. Jadwal masak, jadwal kerja, jadwal istirahat, super-super aktif dan benar-benar harus menjaga kesehatan. Tidak boleh ada waktu lesu ataupun lemas, jadi ketika waktunya menstruasi datang saya menggunakan AVAIL DAY USE karna memberikan sensasi hangat disekitar bagian kewanitaan. Nyaman seperti dikompres air hangat oleh ibu, bedanya sekarang tetap bisa aktif dan tidak meninggalkan kerjaan. Simak lebih lengkap penjelasan tentang mengatasi nyeri haid dengan herbal berikut.

Mengatasi Nyeri Haid dengan Herbal Lebih Terjamin Keamanan dan Kesehatannya !


Harga : 30.000,- belum termasuk ongkir

*Tidak disarankan digunakan oleh Ibu Hamil*

Mengatasi nyeri haid dengan herbal - AVAIL 100% terbuat dari kapas sehingga tidak akan terasa panas meskipun sudah lama dipakai, nilai pH nya netral sehingga menghindari kesensitifan. Mengandung ramuan herbal yang berkhasiat banyak pada kesehatan wanita. Sudah banyak wanita indonesia yang merasakan kenyamanan dan manfaat dari pembalut AVAIL.

Manfaat AVAIL untuk anda yang ingin menjaga kesehatan kewanitaan :
  1. Mengatasi rasa sakit saat haid / datang bulan
  2. Mengatasi haid yang tidak teratur
  3. Mengatasi keputihan dan kekuningan
  4. Mengatasi gatal-gatal, bau busuk dan rasa lembab
  5. Menghilangkan rasa sakit persendian saat haid
  6. Membuang angin
  7. Baik untuk wanita habis melahirkan, mempercepat darah kotor keluar

Testimoni Puasnya Pelanggan Terhadap AVAIL 

Zaenul Kesim S.Pd.SD-32 Tahun

Saya memiliki hobi karate, olahraga yang cukup keras. Saat kaki saya keseleo atau mengalami pegal-pegal karena melakukan hobi tersebut, setelah mandi kaki yang sakit saya tempelkan dengan Avail FC Pantiliner. Tak berapa lama kemudian terasa hangat dan nyaman. Keesokan pagi sakitnya sudah berkurang. Setiap selesai latihan karate, bila tubuh terasa pegal-pegal saya selalu menggunakan Avail FC Pantiliner



Anis Ermawati-23 Tahun

t4 Saya pernah mengalami benjolan kecil seperti jerawat (bisul) di bagian paha. Saya menggunakan Avail FC Pantiliner untuk mengatasinya. Pertama saya gunakan pada pagi hari, ditempelkan pada benjolan. Pada sore harinya benjolan tersebut semakin matang kemudian pecah. Malam hari saya tempelkan lagi. Alhamdulillah luka mengering dan benjolan (bengkaknya) mengecil serta kempes. Terima kasih AVAIL !

Marlina-29 Tahun

Suatu ketika saya mengalami luka karena beling. Tanpa saya sadari kaki saya menginjak beling. Sesampainya dirumah, luka tersebut langsung saya bersihkan kemudian saya tempelkan Avail FC Pantiliner. Saya menggantinya 3 kali dalam sehari, pada pagi, siang, dan malam hari. Alhamdulillah luka lebih cepat kering dan sembuh setelah 2 hari. Terima kasih Avail.


Pemesanan silahkan klik gambar berikut


Melayani pengiriman barang ke seluruh wilayah Indonesia
Belanja bersama Saya aman dan menguntungkan !

Mengatasi Nyeri Haid dengan Herbal

Posted by : Kesehatan Kewanitaan

0 komentar:

Posting Komentar